Sabtu, 19 Oktober 2019

Positif Thinking

Positif thinking itu wajib, di setiap keseharian kita. Seperti pengalaman yang baru saja aku dapatkan, yang kuyakin tak ada yang kebetulan.
Aku dihadapkan pada situasi untuk maju atau mundur, hanya dalam hitungan 2 hari. Apa yang bisa aku lakukan? Aku memperkirakan beberapa macam pemecahan masalahku.
Aku berupaya sedapat mungkin tetap tenang. Seperti yang diajarkan oleh Ustadz Nasrullah, tetap menjaga pikiran positif, berkata positif, dan berdo'a. Aku memikirkan satu solusi yang paling tepat dan berharap menjadi kenyataan.
Dan, Alhamdulillah. Allah memberikan jalan keluar terbaik. Semakin bertambah keyakinan bahwa sesiapa yang hadir dalam kehidupan kita tidak sekedar numpang lewat.
Beberapa orang ditakdirkan untuk menjadi penolong kita, memberikan dukungan moral, spiritual, dan bahkan tak jarang materi. Semua adalah karunia Allah dalam satu garis cerita kehidupan kita.
Bersyukur berada dalam lingkup dunia yang penuh dedikasi, rasa kekeluargaan yang nyata, dan saling menghargai. Semoga Allah mempertautkan kita dalam jalinan yang abadi.
Kaliwungu, 19 Oktober 2019
Note:
Seperti kata mutiara yang pernah kubaca: "Tetaplah berpikiran positif, dan hal positif akan hadir dalam keseharian kita."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Site Info


blogger counters

Cerita hati Copyright © 2009 koerniawan by bTemplate with me بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم